Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone

Headseat Wireless Stereo yang Mungil ini cukup cangih dan murah harganya, cukup dengan uang 50 ribuan saja anda sudah sanggup menikmati tehnologi asal tirai bambu ini, yang mempunyai banyak sekali fitur canggih, mulai dari Micphone easy free Talk hingga dengan fitur Remote untuk mengendalikan dasboard media player dari headseat tersebut. Dengan Transfer data wireless via Bluetooth versi terbaru, mengakibatkan perangkat headseat ini nyaman di gunakan, namun kendalanya seringkali muncul saat anda pertama kali ingin melaksanakan Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth ini Ke Handphone anda, caranya cukup gampang jikalau anda menyimak tutorialnya di bawah ini :




Sebelum anda melanjutkan memperlajari artikel ini, sebaiknya anda mengetahui macam - macam produk Mini Headset Wireless versi Bluetooth dan Wifi yang competible dengan perangkat smarphone anda  untuk lebih jelasnya silahkan anda klik di -->  SINI


Sebelum anda menikmati alunan musik dari ponsel anda Wireless Headset, anda harus melaksanakan pairing atau istilahnya menyamakan sambungkan koneksi Bluetooth di smartphone dengan bluetooth di perangkat Wireless Headset, cara settingnya sanggup anda simak melalui video tutorial berikut ini - selamat menyimak !








Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone Dengan Praktis :

Langkah Pertama : Isi Baterai Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda Hingga penuh

Langkah Ke 2 : Nyalakan Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda dengan cara menekan tombol gambar telp Hingga lampu indikatornya menyala berwarna biru, kemudia tekan lagi beberapa usang hingga lampu berkedip - kedip berwarna merah.


Langkah ke 3 : Lakukan pairing ibarat tutorial yang anda lihat sebelumnya di video


Langka ke 4 : mainkan nyakan media player anda di smarphone - dan selamat menikmati alunan musiknya dengan Wireless Headset anda.


Kesimpulannya :



Cara setting bluetooth headset ke smartphone sama sekali tidak sulit. Anda hanya perlu mengikuti semua tahap yang kami berikan di bawah ini.

1. Siapkan ponsel dan bluetooth headset
Pastikan keduanya telah dalam keadaan full-charged.

2. Atur bluetooth headset dalam "pairing mode"
Pada sebagian besar merek headset, pairing mode sanggup diakses dalam kondisi headset OFF, kemudian tekan dan tahan multi-function button beberapa detik (tombol yang Anda gunakan untuk mendapatkan panggilan telepon). Setelahnya Anda akan melihat lampu LED berkedip menawarkan bahwa headset dalam posisi ON, jangan lepas tombol. Beberapa detik setelahnya Anda akan melihat LED di headset menawarkan warna lain. Secara umum warna LED itu yakni red-blue. LED yang berkedip dua warna itu yakni indikasi bluetooth headset telah siap dalam pairing mode.

3. Gunakan ponsel untuk menemukan bluetooth headset
Meski setiap ponsel memilik setting berbeda tapi secara umum Anda sanggup menemukan setting ini dalam sajian ponsel. Ponsel model gres telah mempunyai "bluetooth setup" sajian sementara di ponsel model usang sajian ini terletak di setting general.

4. Tunggu konfirmasi
Saat ponsel dan bluetooth headset terkoneksi maka Anda akan mendapatkan sebuah pesan di ponsel. Kurang lebih pesan itu berisi, "Hands Free Connection Established".

--> SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel