Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass Di Hp Tanpa Ada Gelembung

Seiring perkembangan tehnologi screen protector atau pelindung layar gadget, sekarang telah hadir tempered Glass Protector screen yang tahan gores untuk melindungin layar monitor smartphone dan layar gadget anda, screen protector ini tentunya berfungsi sebagai lapisan anti gores, dimana beling tempered tersebut memang di rancang tahan ukiran benda dengan kekerasan hingga 6 Mohs scale atau selevel beling glorila glass. keistimewaan beling tempered ini memang sungguh menakjubkan dan harganya pun sekarang sudah relatif cukup murah, namun apakah cara pemasangan lapisan Tempered Glass ini cukup simpel ? Jawabannya YA, tentu saja cukup simpel asalkan anda mengikuti petunjuk pemasangan yang tertera pada kemasan produk - produk tempered Glass yang anda beli. dan yang harus anda ingat bahwa hingga dikala ini belum ada Cara memotong Tempered Glass yang ukurannya kebesaran, oleh lantaran itu sebelum anda membeli sebaiknya anda ukur baik - baik layar gadget anda dengan ukuran produk tempered glass protector yang akan anda beli. Nah sesudah ukuran cocok dengan layar smartphone atau gadget anda, sekarang saatnya kita pelajari tehnik atau Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass di smartphone anda tanpa tersisa Titik Gelembung udara, dan sebelum anda mempraktekannya, silahkan anda simak baik - baik salah satu video tutorial yang akan membuka wawasan anda bahwa anda sanggup memasang sendiri Anti Gores pada layar smartphone anda dengan rapih tanpa meninggalkan bekas gelembung udara sedikit pun. selamat menyimak !



Kini Berbagai Jenis dan merek Tempered Glass Anti Gores HP yang terpercaya, simpel di pasang, tidak bergelembung dan berkwalitas sanggup anda simak daftar produknya beserta harga pasarannya secara online, selengkapnya silahkan silahkan anda Klik di  -->  SINI




Cara Pasang Tempered Glass pada HP  memang  gampang-gampang susah, maka masuk akal - masuk akal saja kalau toko handphone menjual Tempered Glass dengan harga Hingga 60 ribuan, padahal harga Tempered Glassnya sendiri hanya 20 ribuan saja, Sebenarnya ini lebih sebagai ongkos jasa pasangnya, lantaran resiko tingkat kegagalannya cukup tinggi.

Oleh lantaran itu supaya lebih irit tidak ada salahnya anda mempelajari bagaimana caranya memasang Tempered Glass tersebut dan juga pelajari bagaimana seandainya kalau layar smarphone andabanyak debunya / kotor sehingga gagal dikala percobaan pemasangan yang pertama. - silahkan simak caranya di bawah ini.

Beli Tempered Glass dan Pilih yang Benar - benar Cocok dengan Layar HP Anda

Tentu saja sebelum pasang, Anda harus beli dulu Tempered Glass-nya, Jika anda membeli secara online dan disarankan beli 2 pcs.  Karena selain lebih murah ongkos kirimnya, kalau anda gagal pada percobaan pertama, maka masih ada cadangannya untuk eksperimen ke dua.dan kalau anda sudah berhasil pasang Tempered Glass-nya dengan baik dikala pertama kali coba, maka yang satu lagi sanggup anda simpan sebagai cadangan kalau sewaktu-waktu pecah atau sudah kurang baik kondisinya.


Setelah barangnya tiba atau anda terima, pertama-tama pastikan dulu bahwa memang betul peruntukannya untuk ponsel anda, caranya anda sanggup cocokkan atau pas-kan di ukuran layar HP anda apakah ukurannya pas dan terdapat lubang-lubang yang dibutuhkan (misalnya lubang untuk earpiece, tombol Home dan sebagainya, kalau tidak pas ukurannya, bagaimana caranya memotong Tempered Glass tersebut - tentu saja tidak bisa, lantaran Bahan Tempered Glass rawan pecah kalau di potong dengan gunting atau cutter.


Pada tahap ini  disarankan anda untuk latihan memasang Tempered Glass tersebut saat lem belum dibuka. Kaprikornus anda sanggup berpura-pura seakan hendak memasang Tempered Glass tersebut, hal. Ini mempunyai kegunaan untuk melatih tangan anda biar posisinya pas dikala memegang Tempered Glass..

Berikutnya Carilah daerah yang bebas debu

Sangat disarankan ketika anda memasang tempered glass anti gores HP tersebut di daerah yang bebas debu atau bersih. Karena kalau ada sedikit ada debu sanggup mengacaukan pemasangan Tempered Glass tersbut. Jika akan lakukan pemasangan Tempered Glass di atas meja, pastikan mejanya di lap terlebih dahulu hingga higienis dan kinclong.

Jangan Lupa Bersihkan Terlebih Dahulu Layar HP -nya


Biasanya kalau kita membeli Tempered Glass, akan disertakan dua buah lap. Satu lap berair dan satu lagi lap kering. Gunakan lap yang berair terlebih dahulu gres gunakan lap yang kering untuk membersihkan layar ponsel, dan ingatlah jangan gunakan tisu kering, lantaran tisu ada serabutnya dan sanggup melekat di layar ibarat debu.

Jika Ada Anda Bisa Gunakan Dust Absorber

Ketika Anda membeli tempered glass, kadang diberikan dust absorber kadang juga tidak. Apa itu dust Absorber ? bersama-sama ini hanya semacam sticker yang mempunyai kegunaan untuk menempelkan atau mengambil kotoran dan debu yang ada di layar ponsel. Cara Menggunakannya anda tinggal tempelkan saja di belahan layar HP yang terlihat ada debunya kemudian diangkat. Nanti debunya akan ikut melekat di sticker.

Jika tidak sanggup dust absorber, jangan khawatir, anda sanggup memakai lakban bening untuk membersihkan debu-debu yang melekat di layar. Ini mempunyai kegunaan kalau layar ponsel anda sangat kotor / berdebu.

Catatan penting! Jika anda ingin memakai isolasi / lakban, maka pastikan memakai lakban yang berkualitas manis (tidak meninggalkan bekas residu / bekas lem dikala diangkat). Untuk mengetesnya anda sanggup tempelkan isolasinya di daerah lain, contohnya di cermin kemudian angkat dan lihat apakah meninggalkan bekas lem atau tidak.

Lakban ibarat ini juga sanggup mempunyai kegunaan kalau contohnya anda sudah pasang Tempered Glass-nya dan ternyata terjadi gelembung di layar lantaran terganjal debu. Jika demikian kejadiannya, anda sanggup copot lagi Tempered Glass-nya lagi dan kemudian tempelkan isolasi selain di layar hp tapi juga di Tempered Glass-nya
. Untuk tahap ini bersama-sama tidak harus dilakukan kalau anda benar-benar yakin bahwa di beling HP anda tidak ada debu sama sekali.

Saat-nya Pasang Tempered Glass

Langkah Berikutnya ialah memasang Tempered Glass, faktor keberhasilan dari pemasangan Tempered Glass yaitu :
  1. Kebersihan layar ponsel
  2. Ketepatan pemasangan
Jika dua hal diatas dilakukan dengan baik  maka dijamin Tempered Glass anda akan terpasang dengan baik dan mulus tanpa ada gelembung udah.




Informasi Seputar Anti Gores HP Masa Kini Yang Lebih Lengkap sanggup anda --->
eiring perkembangan tehnologi screen protector atau pelindung layar gadget Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung



Bagaimana Tehnik dan Cara pasang tempered Glass-nya - yuk simak caranya !


1. Peganglah Lempengan Tempered Glass di pinggirannya ibarat gambar dibawah ini:


eiring perkembangan tehnologi screen protector atau pelindung layar gadget Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung


2. Berikutnya Posisikan biar Lubangnya sempurna sebagaimana mestinya

Biasanya kita memasang tempered glass berpatokan dari lubang yang ada di lembaran Tempered Glass tersebut. pada pola diatas, Tentunya diadaptasi juga dengan lebarnya.
Dikarenakan ini ialah proses yang sangat penting, oleh lantaran itu di tahap pertama disarankan biar anda mencoba berpura-pura mau pasang tempered Glass tersebut di layar ponsel dikala kondisi lem belum dibuka. Karena kalau sudah melekat akan sulit dicopot.

3. Lepaskan Tempered Glass di atas layar dan biarkan melekat sendiri

Jika anda sudah yakin posisinya pas, tinggal lepaskan Tempered Glass-nya, nanti akan melekat sendiri tanpa perlu di tekan-tekan. Bagaimana kalau salah pasang atau posisinya kurang pas? Jangan khawatir, masih sanggup dibuka lagi loh, tapi lakukan dengan berhati-hati. Congkel memakai plastik tipis kemudian buka secara merata dan perlahan. Jangan terburu-buru dan membentuk sudut yang tajam lantaran sanggup menciptakan Tempered Glass tersebut menjadi pecah.

Setelah di copot coba pasang ulang lagi. Kalau ada debu yang melekat tinggal bersihkan layar maupun Tempered Glass-nya dengan memakai dust absorber atau lakban bening.


Demikian Caranya Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung - Selamat mencoba !


Sebagai Informasi Tambahan Berikut kami sajikan Daftar Merek Tempered Glass Dengan Kwalitas yang cukup baik dan harga yang sangat terjangkau yang beredar di pasaran accesories Handphone Indonesia, berikut cuplikannya :

Semakin Maraknya penggunaan tempered glass pada layar gadget memicu lahirnya produsen - produsen gres untuk industri tempered glass, dalam hal ini aneka macam merek dan jenis temperes Glass yang di jual  di pasaran, dari tempered glass dengan harga belasan ribu rupiah hingga harga yang mahal mencapai ratusan ribu rupiah, dari yang hanya berbahan beling hingga yang berbahan kerikil safir, dan yang perlu diingat bahwa tidak semua smartphone didukung oleh produsen tempered glass lantaran ukuran dan bentuk layar smarphonennya belum terdeteksi oleh produsen tempered Glass di Tanah air.

Berikut beberapa brand Tempered Glass yang cukup terkenal dan berkwalitas dipasar Indonesia menurut info yang beredar di dunia maya.


  1. Nillkin
  2. Titan Glass
  3. IQShield
  4. Spigen
  5. Gorilla Screen
  6. Efron Glass
  7. Kingkong
  8. AIUEO
  9. King Glass
  10. HMC

Merek - merek tempered Glass diatas sanggup ditemukan di toko online maupun toko acessories HP di  Indonesia.


--> SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel